Bangun pagi, Sehat dan Dapet Mobil


Ngimpi kali ya bangun tidur dapet mobil, heheheh ndak juga. Bangun pagi merupakan suatu aktifitas yang banyak manfaatnya. Bagi anda yang mensegerakan bangun pagi anda akan melalui hari-hari anda dengan terjadwal.
Ah… sudah lama ndak nulis kok susah ya,,,,, haduuuhhh,,, ah terserah
lah apa yang ada dalam pikiran saya akan saya tuangkan ketulisan ini.
Kebanyakan orang lebih sering mencari kehangatan untuk menarik kembali selimut tidurnya ketika pagi tiba. Tapi juga tidak sedikit orang yang mulai beraktifitas dari pagi hari, ia pada pagi hari bangun dari tidur, melaksanakan shalat subuh dan mulai beraktifitas. Orang seperti ini akan memalui kegiatannya dengan semanagat dan ketika melakukan kegiatan dengan semangat maka kemungkinan akan mencapai kesuksesan akan lebih besar.
Ini berdasarkan survey yang saya lakukan, orang yang bangun kesiangan akan bingung untuk melaksanakan kewajiban, dan akan merasa kesibukannya tidak berujung. Buktiin aja kalau ndak percaya. Saya telah mengamati beberapa orang sebelum menulis tulisan ini. Bahkan bagi mereka yang sering mbangkong akan merasa takut untuk menjalani kehidupan, karena apa yang harusnya mereka lakukan tidak ia lakukan karena kesiangan, sampe-sampe untuk menerima telpon dari teman kerja atau dari kantor ia merasa takut.
Nah agar anda semua tidak mengalami kegagalan dalam beraktifitas, anda tidak takut untuk menerima telpon dari rekan kerja anda, maka anda harus bangun pagi. Mulailah beraktifitas dengan di awali shalat subuh terlebih dahulu. Nah, mulai tergambarkan kan,,,,??? Kalau bangun pagi dapet mobil…..?
Ketika anda melaukukan kegiatan ini setiap hari maka tidak menutup kemungkinan anda akan menjadi orang yang sukses, ketika anda menjadi orang yang sukses maka mobil akan dengan mudah anda dapatkan.
Saya juga pernah membaca ada hadis yang berbunyi begini.
Barangsiapa bangun di pagi hari dan hanya dunia yang dipikirkanya, sehingga seolah-olah ia tidak melihat hak Allah dalam dirinya (tidak shalat,dzikir)maka Allah akan menanamkan 4 penyakit,

1. Kebingungan yang tiada putus
2. Kesibukan yang tiada berujung
3. Kebutuhan yang tiada terpenuhi
4. Khayalan yang tidak berujung

(HR. Muslim)

Nah… makannya di atas tadi saya katakan, mulailah aktifitas anda di pagi hari dengan shalat subuh terlebih dahulu.
Pada hadist di atas mengatakan bahwa ketika bangun pagi dan hanya dunia yang difikirkannya dan tidak memikirkan akan ibadah maka Allah akan menanamkan 4 penyakit, APA LAGI BAGI ANDA YANG BANGUNNYA KESIANGAN (tanpa memikirkan dunia dan tanpa melakukan shalat subuh). Wah berapa penyakit yang akan di timpakan kepada anda…..
AYO BANGUN PAGI SAMBUT RIZEKI ANDA.

Iklan dulu ya,,,, kalau tulisan ini bermanfaat buat anda tolong dengan keikhlasan anda untuk menge-klik iklan yang ada di sampan kanan,
Selain itu menurut para ahli banyak sekali manfaat bagun pagi bagi kesehatan kita. Bila malam itu anda bagi 3 (tiga) maka yang 1/3 (sepertiga) malam terahir itulah yang banyak mengandung oksigen yang belum terkotori oleh zat-zat lain, sehingga nafas anda akan lebih segar rasanya. Ketika anda sudah mengirup oksigen yang belum tercampuri zat-zat yang lain maka ini akan berpengaruh pada vitalitas tubuh anda dalam aktifitas sehari-hari. Inilah anugrah Allah yang diberikan kepada manusia di pagi hari.
AYO BANGUN PAGI UNTUK KESEHATAN KITA.
Ketika anda belum mempercayai apa yang saya tuliskan, maka anda bisa membuktikan sendiri, lakukan dalam waktu satu minggu dengan anda bangun pagi dan tidur lagi, maka aktifitas anda di siang harinya akan merasa carut marut, dan seminggu kemudian anda bangun pagi dan langsung beraktifitas.

Iklan lagi ah,,,,,,,, kalau tulisan ini bermanfaat buat anda tolong dengan keikhlasan anda untuk menge-klik iklan yang ada di sampan kanan.

Berbicara bangun pagi, maka ada pertanyaan besar yang harus dijawab bagi anda yang terbiasa bangun siang. Bagaimana caranya bangun pagi. Ada yang berpendapat dengan cara tidur tidak larut malam untuk bisa bangun pagi, ada juga yang dengan cara memasang alarm pada waktu subuh. Monggo saja bagaimana caranya.
Ada yang berpendapat bahwa tidur yang cukup adalah delapan jam. Namun, menurut Profesor Daniel Kripke dari Universitas California, ternyata berbahaya tidur delapan jam dalam semalam ( baca Pola tidur 8 jam, DIBANTAH. Orang dewasa yang tidur delapan jam atau lebih (atau kurang dari waktu ideal) dalam semalam, meninggal dalam usia yang lebih muda daripada mereka yang tidur hanya enam atau tujuh jam dalam semalam.
Profesor Daniel Kripke berpendapat, “Penelitian menunjukkan bahwa orang yang tidur antara 6,5 jam dan 7,5 jam setiap malam, sebagaimana mereka melaporkan, hidup paling lama. Dan orang-orang yang tidur 8 jam atau lebih, atau kurang dari 6,5 jam, mereka tidak hidup cukup lama. Ada banyak risiko yang terkait dengan tidur terlalu lama seperti dengan tidur terlalu pendek. Kejutan besar adalah bahwa tidur panjang tampaknya mulai 8 jam ke atas. Tidur 8,5 jam mungkin benar-benar menjadi sedikit lebih buruk daripada tidur 5 jam.”
Bila lama tidur dalam semalam yang ideal adalah enam atau tujuh jam maka kita dapat menghitung sendiri pada jam berapa sebaiknya kita berangkat untuk tidur agar besok hari dapat bangun pagi.
Oke, selamat bangun pagi, semoga badan senantiasa sehat dan rezeki semakin melimpat.
Salam hangat selalu, selamat ada akan menjadi orang sukses

http://amazzet.wordpress.com/2012/05/31/bangun-pagi-kesehatan-dan-rezeki/

2 komentar:

  1. wah,,,kalau bener saat bangun pagi dapat mobil,,seneng nya gan.. hehehe

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates