Cara Menghilangkan Bekas Luka


Siapa sie yang PEDE ketika di salah satu bagian tubuhnya terdapat bekas luka, semisal terdapat luka di kaki kita, atau luka di wajah seorang perempuan yang di akibatkan terpercik manyak goring ketika memasak.
Pasti ketika ada bekas luka di bagian tubuh, anda tidak akan merasa PeDe, nah ketika anda tidak merasa PeDe maka apa yang anda lakukan terkesan salah melulu menurut anda.
Nah berikut ini saya aka uraikan cara-cara untuk mengilangkan bekas luka yang
ada di tubuh anda, yaitu :
1.      Minyak Zaitun
Apa sie minya zaitun?? Ada yang menyebutkan minyak zaitun dengan sebutan tursina yang memiliki fungsi mengobati encok, keracunan, eksim, rematik, dan dapat mengurangi flek hitam,
Nah sekarang bagaimana caranya menggunakan minyak zaitun ini untuk menghilangkan bekas luka yang ada di sebagain tubuh anda…??
Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka yang ada di tubuh anda, lakukan secara rutin, maka anda akan mendapatkan tubuh yang tanpa bekas luka.
2.      Madu
Nah, selain minuman yang menyehatkan, ternyata madu juga bisa dijadikan obat luat, yakni sebagai obat penghilang bekas luka. Untuk menghilangakn bekas luka cara nya sangat mudah, yakni dengan cara mengoleskan madu tersebut pada bagian bekas luka, lakukan beberapa kali dalam sehari, dan lakukan secara rutin. Maka ingsyaalah bekas luka anda akan hilang.
Eh iya hampir lupa, hai itu semua bisa terjadi dengan catatan madu yang di oleskan madu yang asli 100 % madu.
3.      lidah buaya
hhhmmm jangan di kira tumbuhan yang sering tumbuh di halaman rumah kita, atau dikebun-kebun yang terus bertambah jumlahnya tanpa adanya penanamansecara khusus ini tidak memiliki mantaat. Banyak sekali manfaat tumbuhan lidah buaya ini. Salah satunya adalah dapat mengilangkan bekas luka. Caranya Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru. Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen
4.      Kayu cendana
Eh iya inget beberapa waktu yang lalu di daerahku lagi tenar tentang penanaman pohon cendana, ternyata kayu cendana juga bisa dibuat sebagai obat mengilangkan bekas luka yang ada di tubuh kita. Tapi menghilangkan bekas luka dengan kayu cendana bisa dibilang sangat ribet yakni dengan cara membuat pasta campuran dari kayo cendana dengan air mawar, oleskan pasta tersebut pada area bekas luka yang ada di tubuh anda pada malam hari.
Walupun metode ini sangat rebet tapi metode ini dinyatakan sebagai metode terbaik untuk menghilangkan bekas luka.
5.      Jus Lemon
Ternyata selain rasanya enak juga bisa sebagai pemutih alami yang bisa membantu menyamarkan bekas luka pada tubuh anda.

Nah yang saya paparkan diatas merupakan cara menghilangkan bekas luka secara tradisional yang tidak memiliki efek samping.


Key word : menghilangkan bekas luka, cara menghilangkan bekas luka, cara mengilangkan luka bakar, cara menghilangkan luka kenalpot, menghilangkan bekas luka secara alami, cara menghilangkan bekas luka jerawat, cara menghilangkan bekas luka yang sudah lama, cara mnghilangkan bekas luka dengan cara sederhana, cara menghilangkan bekas luka hitam.

4 komentar:

  1. Obat penghilang bekas luka dan keloid LiquidRx skin aid yang sudah teruji dan terbukti bisa menghilangkan bekas luka dan keloid secara bertahap dan pasti.

    BalasHapus
  2. Pakai obat penghilang bekas luka LiquidRx skin aid yang sudah teruji dan terbukti ampuh bisa menghilangkan bekas luka atau keloid secara bertahap dan pasti.

    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  4. Obat Aborsi
    Jual Cytotec http://jualpilcytotecasli.com/ Penggugur Kandungan Asli
    Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Penggugur Kandungan Tuntas
    Jual Obat Aborsi Ampuh http://jualobat-aborsi.com/ Obat Aborsi garansi Tuntas
    Jual Obat Aborsi

    BalasHapus

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates