Pengobatan Jerawat Tradisonal

Jerawat….?? Sebuah kata yang sangat mengerikan bagi anda yang mengidolakan wajah yang bersih dan bersinar. Sebenrnya pencegahan bias dilakukan tanpa menggunakan kosmetik atau obat-obat yang berbahan kimia.
Nah ini pengalaman ane gan, sebenarnya muka ane juga ndak terlalu banyak jerawat sie,,,, tapi ada satu dua tumbuh jerawat. Kalau yang ane lakuin dengan
cara membasuh muka kita dengan air hangat di setiap akan tidur malam. Nah kalau itu pengalaman ane gan,,,, kalau yang di bawah ini ane share tentang cara mengobati / mencegah tumbuh jerawat dimuka kita yang ane baca dari blogs orang lain.
Oke langsung aja.
Pencegahan atau Pengobatan jerawat bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan cara / obat tradisonal kunyit asam dan yang kedua Daun Sirih.
Oke… langsung ane share aja.
Kunyit Asam
Kunyit asam memiliki banyak manfaat antara lain untuk menghaluskan dan memperbaiki kesehatan kulit. Kok bisa begitu, karna didalam kunyit mengandung zat curcuminoid yang bisa memperbaiki metabolism dan jaringan dalam tubuh manusia, termasuk juga kulit.
Gini nie caranya :
Sediakan kunyit asam secukupnya kemudian di cuci bersih, setelah itu ditumbuk hingga halus, hah hasilnya kemudian di oleskan pada wajah yang berjerawat, cukup yang ada cerawatnya saja jangan seluruh wajah. Ini dilakukan pada saat akan tidur, kemudian pada pagi harinya bersihkan wajah anda dengan air hangat. Lakukan secara rutins.
Efeknya pada pengobatan ini akan menimbulkan bekas kuning dimuka anda yang nantinya juga akan ebuat anda kurang percaya diri.
Nah berikut ini akan ane share juga tentang pengobatan yang menggunakan sirih.
Sirih juga dipercaya bisa dijadikan obat alternative pengobatan jerawat secara tradisional, karna di daunnya terdapat antiseptik yang dipercaya dapat mengeringkan jerawat yang sedang meradang. Nah begini nie caranya. Sediakan daun sirih secukupnya, kemudian cuci hingga bersih, kemudian di tumbuk hingga halus, kemudian campurkan air secukupnya dan di saring atau diperas sehingga ampas daun sirih dan airnya terpisah. Ampas daunnya bisa anda gunakan sebagi masker pada malam harinya dan airnya anda gunakan pada akan tidur dan bangun tidur.
Jika anda merasa repot pada cara di atas maka anda cuku merebus daun sirih yang sudah anda remas-remas terebih dahulu dan hasil air rebusannya anda oleskan pada daerah muka anda yang berjerawat.
Lakukan secara rutin.

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates